joko-bodo-paranormal-indonesia

Profil Pak Tarno Terbaru

Selasa, September 6th 2016. | Paranormal

profil-pak-tarno-terbaruProfil Pak Tarno Terbaru. Sutarno (lahir di Losari, 6 September 1950; umur 66 tahun), yang lebih dikenal dengan nama Pak Tarno, adalah seorang pesulap Indonesia. Ia dikenal sebagai pesulap yang sering mengucapkan kalimat “di bantu ya, bim salabim jadi apa, prok-prok-prok”. Dalam ajang pencarian bakat The Master (season 3), Pak Tarno dianugerahi gelar “Master of Traditional Magic” oleh Deddy Corbuzier.

Sejak kecil, Pak Tarno hidup sendiri. Ayahnya meninggal dunia sedangkan ibunya pergi meninggalkannya. Karena tidak mampu membeli beras, ia hanya bisa makan jagung. Pada umur 10 tahun, Sutarno merantau ke Jakarta. Karena tidak punya cukup uang, ia ke Jakarta dengan menumpangi kereta barang yang mengangkut kayu dan sapi. Di Jakarta, ia bekerja sebagai penjual minyak tanah keliling, kemudian beralih bekerja sebagai penjual martabak bulat-bulat keliling. Ketika berjualan martabak keliling ia mempunyai trik untuk menarik anak-anak untuk membeli dagangannya yaitu setelah dagangannya habis ia akan mempertunjukan sulap. Suatu ketika saat ia berjualan di sekolahan dan melakukan sulap ada seorang guru sekolah tersebut yang melihat aksinya sulap, dan orang tersebut menyarankan untuk ikut ajang pencarian bakat The Master Season 3. Setelah mengikuti ajang The Master, meskipun tidak memenangkannya, ia ditawari untuk membintangi dan menjadi presenter di sejumlah acara televisi. Setelah berkarier di dunia hiburan, Pak Tarno mampu membeli mobil, tanah, dan mengelola bisnis warung internet.

Awal 2013, Pak Tarno dikabarkan berpacaran dengan seorang pramugari bernama Sri Rahayu, bahkan Pak Tarno pun siap melamarnya. Di kemudian hari, Pak Tarno mengaku jika dirinya sebenarnya telah memiliki istri dan 6 orang anak. Hubungannya dengan pramugari tersebut tidak direstui oleh istri sahnya.

Menurut Pak Tarno, dirinya kini hanya ingin fokus pada kariernya untuk menghidupi keluarganya yang tinggal di Bogor. Anak dan istrinya memang memilih untuk tidak ikut tinggal di Jakarta, apalagi sang istri memiliki pekerjaan di kampung halamannya sebagai pedagang. Pak Tarno juga mengisahkan jika dirinya pernah mengalami pahitnya ditinggal sang istri saat belum setenar sekarang. Meskipun demikian, kesabarannya membuahkan hasil. Tak hanya sukses di dunia hiburan, ia kini juga sudah memiliki istri. Sekian tentang Profil Pak Tarno Terbaru.

kata pencarian:

  • biodata pak tarno
tags: